Sabtu, 27 April 2013

wanita yang mencintaimu


                                                          

            Wanita Yang Mencintaimu

Tuhan menciptakan laki2 dan perempuan untuk mereka saling melengkapi, berbagi, mendukung satu sama lain, dan terlebih lagi bisa mengangkat nama mereka sendiri. Tuhan menjadikanmu dengan istimewa, dengan penuh nilai yg penting dlm kehidupan. Tuhan menaruh tanda kehormatan pada dahimu dan mahkota karisma kelaki-lakian padamu. kau terpilih menjadi seorang bintang yang mampu memberi perhatian kepada sesamamu.
saat aku melihatmu, kau berbeda. walau tampak dari luar kau begitu tegas dan keras, tapi dari hatimu memancarkan cahaya keteduhan yang membuatku ingin lelap dalam dekapanmu.
kau lelaki luarbiasa ... caramu berbicara terlihat seperti seorang pemimpin yg bijaksana. kau dambaan semua wanita.
tetapi dari semua wanita, hanya ada satu sosok yang dapat memberimu ketenangan. sosok itu sederhana, ia tak meminta lebih, hanya memintamu menjaganya dengan sepenuh hatimu. jika kau memberinya rumah, ia akan memberikan kehangatan dalam rumah tersebut. jika kau memberinya uang, ia akan membeli makanan yg enak untukmu. jika kau memberi dirimu padanya, ia akan membalasnya dengan merawat dirimu setampan mungkin.
wanita itu tidak kaya harta. ia terlampau sangat sederhana. tidak ada yg bisa ia banggakan selain orang2 yg mencintainya, salah satunya ialah kau. kau adalah lelakinya.. kau adalah kehormatannya.
banyak lelaki yang mengincarnya, mencintainya, tetapi ia lebih memilihmu karena ia tahu siapa sebenarnya yang mencintainya dgn tulus.
kau terindah dimatanya.. dialah sesungguhnya WANITA YANG MENCINTAIMU ... :)

4 komentar: